10 Tips Untuk Mengalahkan Insomnia

By | 23/01/2017

10 Tips Untuk Mengalahkan Insomnia

10 Tips Untuk Mengalahkan Insomnia,- perubahan gaya hidup sederhana bisa membuat dunia yang berbeda untuk kualitas tidur.

Ikuti 10 tips untuk malam lebih tenang.

Jauhkan jam tidur yang teratur

Pergi tidur dan bangun pada sekitar waktu yang sama setiap hari akan memprogram tubuh Anda untuk tidur lebih baik. Pilih waktu saat Anda cenderung merasa lelah dan mengantuk.

Ciptakan lingkungan tidur nyenyak

Kamar tidur Anda harus menjadi tempat yang damai untuk istirahat dan tidur. Suhu, pencahayaan dan kebisingan harus dikontrol sehingga lingkungan kamar tidur Anda membantu Anda jatuh (dan tetap) tertidur.

Jika Anda memiliki hewan peliharaan yang tidur di dalam ruangan dengan Anda, pertimbangkan untuk memindahkan tempat lain jika sering mengganggu Anda di malam hari.

Pastikan tempat tidur Anda nyaman

Sulit untuk mendapatkan tidur nyenyak di kasur yang terlalu lembut atau terlalu keras, atau tempat tidur yang terlalu kecil atau tua.

 Olahraga teratur

Olahraga ringan secara teratur, seperti berenang atau berjalan, dapat membantu meringankan beberapa ketegangan dibangun selama hari. Pastikan bahwa Anda tidak melakukan olahraga berat, seperti berlari atau gym, terlalu dekat dengan waktu tidur, meskipun, karena dapat membuat Anda tetap terjaga.

5. Mengurangi kafein

Mengurangi kafein dalam teh, kopi, minuman energi atau cola, terutama pada malam hari. Kafein mengganggu proses tidur, dan juga mencegah tidur nyenyak. Sebaliknya, memiliki hangat, minum susu atau teh herbal.

6. Jangan terlalu memanjakan

Terlalu banyak makanan atau alkohol, terutama larut malam, dapat mengganggu pola tidur Anda. Alkohol dapat membantu Anda untuk tertidur awalnya, tetapi akan mengganggu tidur Anda nanti di malam hari.

7. Jangan merokok

Nikotin adalah stimulan. Perokok membutuhkan waktu lebih lama untuk tertidur, mereka bangun lebih sering, dan mereka sering memiliki tidur yang lebih terganggu.

8. Cobalah untuk rileks sebelum tidur

Memiliki mandi air hangat, mendengarkan tenang musik atau melakukan beberapa yoga lembut untuk bersantai pikiran dan tubuh. Dokter Anda mungkin dapat merekomendasikan CD relaksasi membantu.

9. Menulis jauh kekhawatiran Anda

Jika Anda cenderung berbaring di tempat tidur berpikir tentang segala sesuatu yang harus Anda lakukan besok, menyisihkan waktu sebelum tidur untuk membuat rencana untuk hari berikutnya. Tujuannya adalah untuk menghindari melakukan hal-hal ini ketika Anda berada di tempat tidur, mencoba untuk tidur.

10. Jika Anda tidak bisa tidur, bangun Konsumsi Suplemen Herbal

Jika Anda tidak bisa tidur, tidak berbaring di sana khawatir tentang hal itu. Bangun dan melakukan sesuatu yang Anda temukan santai sampai Anda merasa mengantuk lagi, kemudian kembali ke tempat tidur.

Dan selain sengan cara seperti itu, anda juga harus mengkonsumsi suplemen herbal yang ampuh untuk mengatasi susah tidur tersebut

Posted by : obat pelangsing tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *